BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 11 Februari 2013

Our memories

Dear diary
Pacarku itu kutu buku
Km tw kn yg aku maksud?
( ►_◄ )-C<*_*; )
Dy? Dy sp sih diary? Si D? Bkn"dy... Sejak kpn dy jd 'pacar' itu? Jgn ah... Ngeriii... Heldernya galak... ε(´'⌣')з◦♡◦ђåª◦♡◦ђåª◦♡◦ђåª◦♡◦ε(´ ' ⌣ ')з
Si T? Ya Tuhan bukan dy... Udh ah tebak"an sm kmnya lama"aku emosiny sm km lho diary
(Q╰_╯)=○☆(x,☉")
Lanjut cerita deh...
Punya pacar kutu buku? seneng sih AWALnya puny pacar kutu buku. Kesannya pinter banget gitu tapi lama"kesel juga. Grrhhhhh >,<
bayangin aja dia tiap ngajak jalan musti mampir ke toko buku.
Udh gt bkn cm itungan menit bisa sejam dua jam itu pun paling bentar
paling bentar. Bayangin aja!
sampe mati gaya gueh muterin tuh toko buku.
Lama"kesel juga akhirnya terpaksa aku akalin tiap kali jalan musti aku pilih jalan muter tiap kali bakalan lewat toko buku.
Seperti hari ini. Aku udah janjian mau jalan ke sebuah mall. Janjiannya sih jam 11siang. Aku sdh mmpersiapkn diri dari jam 10. Secara jalan sama pacar yg biarpun kampusnya tetanggan tetep aj jrg ketemu... Jadwal kuliah membunuhku (╥﹏╥)
Tiba"aj dy sms
'dosen A lg ngajar nih tumbn"n dy dtg,ak ikt kuliahny dy dlu y'
SHOCK?PASTILAH.MARAH?JGN DITANYA WES.UDAH BERKOBAR NIH.tp ak brusha tng n tny dy
'smpe jam berapa?'
blsnnya
'plgn 1,5jam dr skrg.km tdrn aj dlu.mandiny ntrn jg gpp kok'
MANDINYA ENTARAN AJAH? GUEH UDAH
MANDI GILAK.
AAAAAAGGGGGRRRHHHHH.
gue makan jg dy klo ad dpn gueh. >,<
'sabar sabar'gumanku pd driku sndiri.
Akhirnya aku bales smsnya
'aku jalan sm tmnku aj dh, km kuliah aja yg bener. Bye'
15 menit kemudian
'km marah?'
APA DIA BILANG????? KAMU MARAH???? Ini cowok lugu apa gimana sih? Yaiyalah gueh marah... Kesel, enek, muak sm dy...
Pengen gueh tendang
~(╰_╯)┌┛~*(✗_✗~)
Trus pengen gueh lempar meja
(╯‵□′)╯”"┻━┻☆))>○<)
Pengen gueh tonjok
(ˇ__ˇ)-o)*зˇ)
Pokoknya jd pgn ngelakuin KDRT k dy tp catet itu cm klo dy nyebelin... *perasaan dy lebih sering nyebelin drpd nyenenginnya #uppsss (^_−)−☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar